Mengapa memilih kami?
KONEKTOR JIXIANG FOKUS PADA 4 STANDAR UTAMA.

Kualitas
Reputasi JIXIANG Products untuk kualitas mencakup lebih dari lima tahun beroperasi, tetapi kami terus berusaha untuk mencapai hasil yang lebih besar bagi pelanggan kami setiap hari.


Melalui departemen kualitas kami yang berdedikasi dan di bawah bimbingan 'sabuk hitam master' six-sigma yang ramping, kami memberikan strategi kualitas 2 tahun kami; perencanaan ke depan untuk kebutuhan masa depan pelanggan kami dan memastikan bahwa kami terus mempertahankan tingkat kualitas yang tinggi di semua bidang bisnis.


Pada tahun 2010 kami mencapai ISO 9001 dan ini telah divalidasi setiap 3 tahun sejak saat itu, termasuk validasi kami saat ini ke ISO 9001: 2016 pada Februari 2017. Baru-baru ini, kami lebih menekankan pada perlindungan lingkungan. Sertifikat Rohs disetujui.


Mencapai sertifikasi yang diakui secara global tidak hanya memberikan JIXIANG struktur yang ketat untuk kualitas dalam operasi kami; ini memberi pelanggan dan pemasok jaminan independen bahwa JIXIANG adalah organisasi berkualitas tinggi.


·Menjaga sistem manajemen bisnis kami sesuai dengan persyaratan ISO 9001 2016.
· Gunakan bahan kuningan dan nilon dengan tepat untuk mengurangi polusi.
·Melakukan review pengukuran proses bulanan seperti analisis keuangan dan analisis pemasaran.
· Menganalisis dan melacak umpan balik dan kepuasan pelanggan secara teratur



Kustomisasi
JIXIANG sebagai produsen, kami mendedikasikan diri untuk membuat pelanggan puas dengan kelenjar kabel kami. Ketat sesuai dengan gambar yang ditawarkan pelanggan, tambahkan beberapa saran yang membuat produk lebih cocok untuk aplikasi. Untuk mendapatkan kepercayaan dan hati pelanggan, merevisi gambar dan memproduksi sampel diperlukan untuk kedua belah pihak. Setelah memeriksa beberapa kali dan konfirmasi dari pelanggan, kami akan memulai produksi massal. Sering, mengunggah informasi produksi ke pelanggan dan terus menindaklanjuti.


· Sesuai dengan permintaan pelanggan, membuat gambarnya tepat.

· Memeriksa sampel dengan pelanggan sampai kedua belah pihak setuju.
· Melakukan follow up dengan pelanggan setelah menerima produk.
· Menganalisis umpan balik dan meningkatkan diri kita sendiri.



Lingkungan
Karena orang-orang sadar akan pentingnya lingkungan, kita perlu melindungi lingkungan tempat kita tinggal dan bekerja, dan kita berkomitmen untuk meminimalkan dampak operasi kita di tingkat lokal.


Tujuan dan target lingkungan tahunan kami dikembangkan sebagai bagian dari proses perbaikan berkelanjutan kami, dan dipantau setiap bulan. Ini termasuk efisiensi energi, minimalisasi limbah, efisiensi sumber daya dan daur ulang, serta risiko lingkungan yang terkait dengan pekerjaan kita. Setiap bagian dari operasi kami ditantang untuk memenuhi target ini.


·Menerapkan tempat sampah daur ulang di sekitar area utama dalam bisnis

·Layanan penghancur kertas biasa untuk membuang limbah kertas dengan cara yang bijaksana
·Meminimalkan pemborosan energi melalui peningkatan pencahayaan LED di kantor
·Mengurangi limbah air melalui penerapan sistem penyaringan air baru



Pengiriman
JIXIANG menjanjikan pelanggan kami pengiriman cepat. Kami akan mempercepat produksi kami tetapi tetap menjaga kualitas, untuk memenuhi kebutuhan mendesak pelanggan kami.


Biasanya untuk pesanan kecil, 3 hari kerja atau kurang kami dapat mengirimkan barang. Jika jumlahnya besar, kami akan membutuhkan waktu sekitar 15-20 hari kerja untuk memproduksinya. Express, pengiriman atau saluran udara, terserah pelanggan.


· Mengirimkan barang sesegera mungkin dengan kualitas tinggi.
· Berbagai cara transportasi tersedia.